CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 27 Agustus 2009

Blog bu guru ganti nama, gara2 gw!

Gw udah liat blog bu guru, isinya bagus2 ada yang lucu, menarik, bagus de pokoknya. Hahah, semakin nambah semangat ngisi blog neeh.

Yaa seperti yang bu guru bilang, isi blog itu hal2 pribadinya alias curhatannya. Mumpung lg ol sekalian liat blog bu guru gw buka fb juga, kebetulan banget ada wall dari anaknya bu guru yang juga temen smp gw, yaa gw critain lah kalo gw tau dan udah liat blog ibunya... Seperti yang udah gw duga dia gak suka blog ibunya gw baca, hahah.. Ya kali gara2 gw ngasih taunya setengah ngecengin kali ya.. Wealaah.. tapi ga enak jg gw akhirnya, dia gak suka banget gw baca blog ibunya. Sudahlah..

Besoknya gw ol fb lagi, pas gw liat siapa aj yang ol, eeh ada bu guru.. Pas lagi sibuk ngewall orang tiba2 ada yang chat gw, siapa kaah ituu? Ternyata bu guru, woow ada apa ya? Perasaan gw gak enak..
Hem.. Bu guru bilang "kamu baca blog ibu ya?" yaa gw jawab aj yang sebenarnya, daaan gak disangka dan gak dinyana (wealaaah -____-) ternyata anaknya telpon bu guru, dan protes soal gw yang tau dan baca blognya.. Bisa dibayangin seberapa gak sukanya anak bu guru sampe2 dia nelpon ibunya, ckck.

Hari kemudian gw cek lagi blog bu guru, daan ternyata bu guru ganti nama identitas blognya, hueeh.. Ga enak banget gw jadinya, gara2 gw jadi repot2 bu guru ganti nama.. Huhuu

Maafkan daku yaa bu guru... Ckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar