CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 30 Agustus 2009

Mengenang masa2 TK gw

Hidup ini berlalu cepet banget ya, perasaan baru kemaren gw masuk TK.. sekarang udah kelas 2 SMA.. haha

Masih kuat di ingatan gw tentang masa2 TK dulu, di TK Nurul Iman yang ada persis di depan gang Basuki, gang rumah gw. TK gw tercinta itu berupa sebuah Masjid besar berwarna hijau dengan 2 lantai dan menara yg menyatu dengan bangunan utama, TK gw itu ada 2 kelas, 1 kelas 0 besar dan yang satunya lagi kelas 0 kecil, gw ada di kelas 0 besar dengan wali kelas bernama Bu Yuyun, hem.. ad hal2 yg bikin gw seneng ada di Nurul Iman yaitu:
1. TK gw itu punya Kolam renang, dulu pas masih TK gw seneng banget berenang disitu tiap minggu tapi gara2 makin hari makin rame gw jadi males berenang disitu lagi..
2. Ada Taman bermain, buat anak TK hal paling menyenangkan adl bermain bersama tmn2 d taman bermain, ajipp! haha
3. Lapangannya luaas banget, bahkan pas gw udah SD gw tetep sering maen ke Nurul Iman gara2 Lapangannya itu, maen sepeda, maen apa kek pokoknya enak di situ

Gara2 pertemuan (cie elaaaah, ga deng.. ketemu doang) sama temen TK gw, dia mengingatkan gw sama masa2 TK lg, ckckck, tapi sayangnya foto kita2 pas bareng2 ilang... hwaaaaaaaa, gw udah minta sih sama si dia tapi belum dikasih2, gak tau dia inget apa nggak kalo gw pernah minta tolong cariin foto kita.. ya gak apa2 lah kalopun dia lupa, ga enak juga udah ngerepotin.

Dan cuma beberapa nama yg gue inget, itu juga cuma yang SDnya sama gw, SMAnya sama gw, sama temen yang dulu deket sama gw jadi agak susah dilupain..

yang masih gw inget :

Eko,
Saras,
Ajis (kelas 0 kecil, kebetulan dia tetangga gw),
Firizki,
Bintang,
Bulan (Bulan & Bintang paling gw inget, gr2 nama mereka kayak berpasangan, haha),
Ari,
Pungki (sahabat terdeket gw dari TK sampe SD),
Mutia, dll.. (sisanya gw lupa, ckck)
Dan Wali Kelas : Bu Yuyun

Gw berharap banget suatu hari nanti bakal ad yang berinisiatif buat ngumpulin kita buat ngadain reunian, biar kita bisa maen2 bareng lagi, haha
Ameen Ya Rabb^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar