CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 24 Juli 2009

buat apa sih pacaran?

"buat apa sih pacaran?"
apa sih alasan lo buat pacaran? ngapain lo buang2 waktu dan tenaga cuma buat pacaran? sepenting apakah pacaran ampe kita smua (I was but now i don't) rela menanggung resiko "SAKIT HATI" ???

lo smua musti tau dan inget banyak hal yg mudah2n bs bikin lo mempertimbangkan lagi buat PACARAN

1. kita (as moslem) dilarang buat pacaran dan tau ga kalian kalo hukum islam atas pacaran itu HARAM. kenapa haram? padahal kan ga ada hadis atopun dalil di Al-Qur'an. Ketahuilah sesungguhnya agama ini menghalalkan yang baik-baik dan mengharamkan yang buruk, dan pacaran itu termasuk yang buruk dan Islam mengharamkan ikhtilat, bagi Anda yang belum tau iktilat, maka ketahuilah ikhtilat adalah campur baurnya antara laki-laki dan perempuan dalam satu tempat tanpa mahrom, dan orang yang pacaran tidak akan terlepas dari berdua-duaan selama pacaran, malam minggu keluar bareng, nonton, ke kafe, atau kemana saja berduaan……ketahuilah jika hanya cuman berdua, maka yang ketiga adalah setan…! serem kan……

2. pacaran itu beresiko tinggi untuk SAKIT HATI atopun PATAH HATI buu, gue yakin banget sebagian besar diantara orang2 yg udah ngerasain itu pasti kapok pacaran lagi.. kenapa?? karena sakitnya ga nanggung2 meen, sakiit bangeet. inget! dlm pacaran kita pasti bakal memberikan sepenuhnya hati dan cinta kita (kecuali buat player, playboy atopun playgirl) buat pasangan kita, bayangin deh abis kita memberikan smuanya buat pasangan kita dan si dia juga senantiasa kasih kita berjuta-juta janji yg so pasti bikin kita MELAYANG tiba2 kita nge-gep si dia bohong bahkan dia puya pasangan lain, sakit ga tuh?

so, it's much better if we stay away from "pacaran" 'cause it's has more MUDHARAT than its benefit.

1 komentar: