CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 24 Juli 2009

mau bisa nulis

tiap kali gue pengen mencurahkan ide2 atau perasaan gue ke sebuah tulisan, rasa ga pede pasti muncul. apalagi kalo liat tullisan2nya orang2 yang jago nulis, pasti langsung nge-down. jadi bingung mw gimana, tp gue uda coba beraniin diri buat bikin blog yg rencananya mau gue isi sama tulisan2 gue.. tapi malahan di isi sama postingan yg sebagian ngambil dari tulisan org, sama lyric2 lagu Michael Jackson.. huh, ga guna bgt kan uda bikin blog tp malah kosong dari tulisan sendiri, hmm.. ada si tulisan bikinan gue sendiri.. tapi singkat banget terus ga bagus pula. huuh, sungguh menyedihkan...

sadar harus cari cara supaya bisa jadi penulis yg baik, gue cari tips2 di google dan ketemu lah web kerjakeras.com, dari situ gue tau kalo jadi penulis yg baik itu dimulai dari biasain menulis, bahkan jadi orang sukses pun bisa kalo biasa nulis. ditambah lagi banyak2 baca, baca apa aja yg bisa nambah wawasan dan perbendaharaan kata biar kita bisa milih2 kata yg pas buat tulisan kita. dan katanya juga blog itu cara yang AMPUH buat belajar nulis, di blog tulisan2 kita bisa di komentarin banyak orang supaya kita tau kekurangan kita dimana. Alhamdulillah gue bener2 jadi yakin kalo gue bisa, soalnya katanya jadi penulis yg baik bahkan HEBAT itu ga perlu bakat. semoga aja dengan banyak nulis nanti gue bisa jadi penulis yang baik, ya syukur alhamdulillah kalo bisa jadi penulis hebat.. haha ^_^

huaaaaaah.. harus yakin gue pasti bisa!!
chaiiiyo arini chan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar